Kamis, 07 Januari 2016

Pengalaman mencari Skincare :)

well, aku mau review beberapa klinik kecantikan yang pernah aku coba. pertama kali mengenal dokter kecantikan itu waktu aku kelas 3 SMP , singkat cerita dulu muka ku paling sering timbul jerawat manja kalau lagi PMS. terus papa bilang kalau jerawat dikasih bawang putih aja, alhasil aku tempelin bawang putih di jerawat, karena kelamaan alhasil jerawat bukannya kabur tapi muka ku jadi gosoooooooooooongg!! omaygaaaaaattt!! nightmare banget pokoknya..di daerah pipi jadi merah bulet gede banget. aku coba pakai mel*n*x tapi ga ilang juga. alhasil ber bulan bulan muka ku gosong. ga pedee,, maluu.. terus karena mama bawel akhirnya aku disuruh pergi ke dokter.. nah disini awal cerita aku mulai mencoba klinik kecantikan.. waktu jaman SMP klinik kecantikan belum se booming sekarang. dulu aku cuma tau Klinik permata.. 

1. Klinik Permata

ceritanya kesini karena muka udah parah banget, berbulan bulan bekas jerawat yang salah "treatment"   ga ilang ilang, tragedi bawang putih itu ga akan aku lupain seumur hidupku *lebay*. aku coba dateng ke klinik permata yang dulu ada di daerah tandean. waktu aku kesana ketemu artis Cut T*r* (Kayanya dia mau beli cream atau bedak gitu) *ga penting*. langsung mikir, wah pasti mahal banget karena artis top aja perawatan disitu. setelah registrasi, aku ketemu sama dokter wong, dia bilang masih muda tapi kulitku udah rusak.. Whaaattt???? :'( . terus dokter wong tanya kenapa bisa begini? sebenernya malu buat bilang kalau ini semua gara gara bawang putih . setelah selesai konsultasi gue bayar dan ambil cream cream. waktu itu gue dikasih 5 macam. cream anti aging. sabun cair, seragel dan 2 cream lagi gue lupa namanya hehee.. totalnya sekitar 600- 700 ribu, itu sekitar tahun 2005- 2006 yah. dan waktu itu berasa mahal banget.. dan setelah sebulan progresnya mulai kerasa .perlahan lahan bekas jerawat yang meradang mulai pudar. dan sampai akhirnya hilang tanpa bekas. muka ku kembali muluuussss seperti awal.. Horayyyyy.....!!! thank you dokter wong.. cant imagine my life without you :'(( . dan menurut gue (eitss tadi aku sekarang gue) yang paling keren adalah seragel, bentuknya kecil , warna bening kaya vitamin wajah ol*y. itu ampuh banget buat ilangin bekas jerawat. dan sampai sekarang gue masih sering beli seragelnya. cuma seragel aja, kenapa? karena terakhir gue cari tau tentang dokter wong dari blog harganya selangit.:( jadi ga berani untuk konsul kesana lagi.. hehehehe. 





2. Klinik eva mulia

setelah muka kembali seperti awal gue ga pernah perawatan ke dokter, cuma pakai produk P*nds aja, tapi karena ngeliat temen temen kuliah yang wajahnya kinclong, alhasil gue tergoda pengen punya wajah yang kinclong. Pertama kali konsul gue shock karena dokternya galak banget (gue sampe gemeteran), keadaan muka gue saat konsul ga ada jerawat, Cuma komedo dibagian hidung, tapi dokternya bilang muka gue isinya sampah semua (dengan suara yang keras).. T.T, setelah konsultasi dengan dokter gue difacial, hemm facial disini singkat banget dan juga sakit, fuuuih maklum deh karena murah. Setelah selesai facial gue bayar sambil tebus cream cream yang direkomendasikan. Waktu itu gue dapet cream bersih, toner, foundation,vitamin untuk diminum , cleanser dan sabun, sebanyak itu gue Cuma bayar kurang lebih 350 ribuan. Wah murah meriah J meskipun pelayanannya gak banget..

sebenernya gue cocok pakai cream dari eva mulia, emang muka gue ga terlalu bermasalah sih, Cuma komedo yang bandel didaerah hidung, setelah pakai cream eva muka gue jadi bersih dan lebih cerah. Tapi karena gue ga suka sama pelayanannya, akhirnya gue memutuskan untuk ganti tempat perawatan.

3. Meds Beauty
Pasti jarang yang tau deh klinik satu ini, gue juga tau dari sahabat gue yang perawatan disana, lokasinya ada di daerah kemang (Bangka). Jl. Bangka Raya, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Nah tempatnya gabung dengan salon, perawatan disini lebih mahal sedikit dari eva mulia. Dokternya cantik dan baik, facial disini tuh enak banget, mba nya telaten banget cabutin komedonya. Setelah facial di kasih masker yang efeknya dingin nyeeeess dikulit, jadi terasa rileks banget J. Waktu itu gue facial seharga 150 ribu. Setelah konsul dan facial gue ke kasir untuk bayar sekalian ambil cream yang direkomendasiin untuk kulit gue. Waktu itu gue dapet cream siang, cream malam, toner dan sabun totalnya 450 ribu (sudah termasuk facial). Untuk creamnya ga terlalu mahal sih tapi facialnya yang bikin mahal

Hasil perawatan disini bikin wajah kinclong, muka jadi bersih dan cerah merona (muka jadi pinky apalagi kalau  lagi ketawa bikin muka jadi merah) tapi untuk cream siangnya bikin wajah jadi berminyak dan kusam. Akhirnya tiap kali ke meds aku Cuma minta cream malam.


4. Eva Y dharmawangsa
Sebenernya aku cocok cocok aja pakai cream dari meds, tapi rasanya ada yang kurang. Karena kemasan cream dari meds kurang apik seperti eva mulia yang punya label sendiri dan efek dari cream meds yang cepet banget bikin wajah jadi kinclong, jadi aku parno sendiri J, akhirnya coba browsing dan info dari temen kalau Eva Y dharmawangsa itu bagus.
Awalnya kesana aku pengen perawatan badan dan beli lotion whiteningnya aja tapi ternyata gabisa. Harus konsultasi dulu, akhirnya aku konsultasi untuk perawatan badan tapi mba nya salah registrasi untuk perawatan muka, sempet bĂȘte dan mba nya jutek. Huuuhu.
 Total yang harus aku bayar sekitar 350 ribu.
Cream malam, sun block (cream siang), cream iritasi,sabun liquid, cleanser dan body whitening ( aku beli body whitening 2 botol) totalnya Cuma 350 ribu. Semua cream harganya dibawah 40 ribu, body whitening harganya 65 rbu. Muraaah bangeet kan!!


Sekarang aku masih pakai, well kita lihat hasil selanjutnya.. nanti aku balik lagi untuk review perawatan wajah dari Eva Y dharmawangsa.

10 komentar:

  1. ternyata sudah bnyak juga yaa tempat yg dikunjungi..
    aku mau coba ke Med's Beauty nh, untuk jerawat batu ku :( .. ngfek gak ya :(.. udh coba beberapa dokter n masih jerawatan juga :( ..

    ohh iya, 1 lagi. seragelnya beli dimana yaa??.. hihiihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii maaf baru buka blog lagi,,

      wah kalau jerawat aku kurang tau, karena muka aku lebih ke komedo yang bandel. tapi pas ada jerawat dikasih cream jerawat dari meds dan menurut aku itu cream jerawatnya lumayan ampuh, (balik lagi kalau soal klinik kecantikan cocok ga cocok yah dikulit)

      seragel aku beli di klinik permata, tapi kayanya harus konsul dulu,

      Hapus
  2. Ka, prihal harga2 suntik di dokter eva berapa yaa ? ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii...maaf baru balas,,, untuk harga suntik saya ga hafal coba aja tanya langsung kesana :D

      Hapus
  3. Mba mau tanya.. skrg masih pake dr EVA Y ? Klo mau ke dr eva y kira" aku perlu budget brp ya ? Btw curcol dikit ..Aku pake eva mulia 1.5 thn lama" kyk ga ngefek di wajah.. dan mulai jerawatan di dahi? Pdhal aku rajin pake produkny? Ngaruh ga sih efek krn aku ga pernah facial?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii,,, sekarang aku udah ga pakai dokter eva y lagi, karena udah pindah rumah jadi males kesana hehhe... waktu awal aku kesana dibawah 500 ribu .. menurut yang aku baca emang lama lama kulit kita bakal kebal sama produk skincare makanya dokter biasanya ningkatin dosis cream yang dipakai, coba aja kamu konsul ke dr. eva mulia lagi untuk tanya keluhan kamu.. kalau facial aku juga tipe org yang jarang banget facial hehe,

      Hapus
  4. Mba mau tanya.. skrg masih pake dr EVA Y ? Klo mau ke dr eva y kira" aku perlu budget brp ya ? Btw curcol dikit ..Aku pake eva mulia 1.5 thn lama" kyk ga ngefek di wajah.. dan mulai jerawatan di dahi? Pdhal aku rajin pake produkny? Ngaruh ga sih efek krn aku ga pernah facial?
    Thanks

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Setelah gak pakai lagi, apa ada efek atau perubahan drastis gak mbak? Dulu2 tiap lepas dari krim dokter tuh jerawatan kecil2 gitu. Thanks for sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii,

      setelah lepas produk sih memang biasanya wajah jadi kusam, dan mesti ekstra di rawat karena bakalan muncul jerawat untuk yang kulitnya sensitif kaya aku :(.

      Hapus

 

Dream World Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang