Senin, 21 Maret 2016

barbie collector wanna be

Barbie Collector wanna Be


hai kenapa judulnya barbie collector wanna be? karena eh karena aku sebagai penggemar boneka barbie  dari kecil tapi baru beberapa tahun ini timbul keinginan untuk mengkoleksi si barbie lagi.


and now let me introduce my barbie collection

1. Barbie evening gown


ini adalah barbie pertama yang aku beli di salah satu online shop.

2. Barbie fashion hair doll


3. Nikki doll

4. Barbie fashionistas ultimate wardrobe

4. Barbie fashionistas 2015

5. Barbie doll of the world "India"


taraa this is my fav collection. ini barbie collector edition dan ada sertifikat otentik dari mattelnya.
untuk harga aku cek di eb*y or Elev*n** sekitar 1,6 jutaan. dan aku beruntung bisa dapet harga yang murah dari kolektor barbie ;)))

maaf disini aku tidak mencantumkan harga barbie yang aku beli karena harga bisa berbeda di Mall atau di online shop. aku sih prefer beli barbie di online shop karena harga bisa lebih murah dibanding harga di Mall.

                                                     

                                                                    Barbie and Priyanka
byeee...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dream World Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang