Jumat, 25 November 2016

Vendor Rias dan Busana Pengantin

Hai semuanya, kali ini aku mau membahas mengenai vendor rias dan busana yang sempat aku datangi, sebenernya aku sudah punya kandidat kuat yaitu Diamond, karena waktu itu kakak iparku pakai vendor dari diamond dan hasil riasannya cantiik, halus dan bikin pangling. Tapi sebagai perbandingan vendor pertama yang aku datangi adalah Aluira, lokasinya di Kalimalang –Jak-Tim lumayan jauh dari rumah.

Aluira  Makeup & Kebaya
jl. Manunggal 1 No. 14
Kalimalang Jak-Tim
Wa : 081908610681
Ig : Aluira_kebaya

waktu datang ke Aluira ternyata sanggarnya ga terlalu besar dan koleksi bajunya juga sedikit, tapi model baju yang ada di Aluira bagus-bagus. aku memutuskan untuk mencoba baju pengantin berwarna biru dongker.




Masku ini suka banget sama baju pengantin biru dongker itu, karena terkesan mewah. sebetulnya aku juga suka, tapi aku kurang sreg karena bukan aku bangettt warna nya hehhee,,aku lebih suka pakai baju yang warna nya soft dan maniiis :D. 

untuk harga Aluira  (maaf kurang tau karena aku pakai vendor gedung Sucofindo ambil paket gardenia dan untuk Aluira ini ada tambahan sekitar 6 juta).


Diamond Wedding Service

Jl. Amil no 60
Pejaten Barat
08559922230
Ig: Diamond.bridal

dari awal emang udah niat pakai Diamond karena jatuh cinta sama makeupnya kakak ipar hehhee... pas dateng kesana ramee banget dikarenakan weekend, untuk koleksi bajunya juga banyaaak banget, tapi karena kebanyakan jadi bingung sendiri. sebetulnya agak kesulitan untuk memilih baju pengantin di diamond, karena bajunya digantung didalam lemari kaca tidak dipajang di manekin seperti di Aluira (mungkin karena terlalu banyak jadi tidak bisa dipajang semua di manekin heheh). karena aku ingin tema pernikahan biru muda ( aku lagi suka banget sama si elsa Frozen hehehe)  akhirnya memutuskan untuk mencoba baju pengantin warna biru muda..




                                           

Let it goooo... let it gooooo can't hold it back anymoreeee...

hehehe rasanya mau nyanyi nyanyi sambil ngibasin tangan ....
suka banget sama warnanya karena pass banget sama warna si princess elsa frozen hehehe.. tapi si mas kurang suka sama aksesoris di lengannya kata dia kaya penyanyi dangdut T.T huuufft. tapi aku suka karena warna ini yang paling pas birunya. hahahhaa.

akhirnya coba baju berikutnya pilihan si mas....



                                       Maaf  Senyumnya maksa hahahaha 



si Mas lebih suka sama yang ini karena lebih simple, tapi menurutku warna birunya kurang Elsa Frozen :(.

ouh iya, untuk baju pengantin akad menurutku agak kurang bagus dikarenakan warna putihnya itu kurang cerah, kebanyakan putih gading (broken white gitu deh), akhirnya aku memutuskan untuk memakai gaun pas akad nikah.




Untuk harga paketannya mulai dari 11, 5 juta - 17, 5 juta (perbedaannya ada di MUA dan total among tamu nya). best makeup artistnya itu si mas deny, nah kalau mau di rias sama mas deny harus ambil paket yang 17,5 juta hehehe.


karena dari awal udah sreg sama diamond akhirnya aku memutuskan untuk memakai diamond (ga punya waktu banyak juga untuk hunting vendor lain). untuk yang mau tanya tanya boleh kok, kalian bisa hubungi aku di :

ig : irnaseptiana
      irna septiana (iing Tan)

gmail : irnaseptiana7@gmail.com


Byeee.. Next aku akan update hasil riasan dari diamond wedding service (tadinya mau sekalian update disini tapi pas upload foto file fotonya gabisa :( .... )

2 komentar:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS Graha Elnusa . Get best Promo NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 087800160870/08561796668 intan

    BalasHapus
  2. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus

 

Dream World Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang